Pengaruh Fitur Layanan, Keamanan, Persepsi Kemanfaatan, dan Nilai Harga Terhadap kepuasan Transaksi menggunakan E-wallet DANA
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)
fitur layanan, keamanan, persepsi kemanfaatan, nilai harga, kepuasan, transaksi
Abstract
Tujuan – Penelitian ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi pengaruh fitur layanan, keamanan, persepsi kemanfaatan, dan nilai harga terhadap kepuasan transaksi menggunakan e-wallet DANA mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Metode - Metodologi penelitian ini berbasis kuantitatif, menggunakan teknik pengambilan sampel acak.
Hasil – Penelitian ini mengungkapkan bahwa fitur layanan, keamanan, persepsi kemanfaatan, nilai harga merupakan faktor yang mampu mempengaruhi kepuasan transaksi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Implikasi – Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Quran Wonosobo.
Orisinalitas – Makalah ini mengkaji hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan transaksi menggunakan e-wallet DANA. Jumlah mahasiswa mencerminkan tingkat minat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Quran Wonosobo