Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jamasy: Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Reviewers
Etika Publikasi
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 3 (2024): Juni 2024
DOI:
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3
Published:
2024-06-21
Articles
Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keragaman Produk Fashion Via Online Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Bukalapak
Annisa Oktavia, M. Trihudiyatmanto, Heri Purwanto
1-17
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i4.7349
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Analisis Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen Distro
Al Riflani, M. Elfan Kaukab, Muhamad Asif Maulana Akbar, Muhammad Gilang Maulana Azka
18-28
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i4.7271
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Tekanan Eksternal, Akuntabilitas, Komitmen Pimpinan Dan Pengendalian Internal Terhadap Transparansi Laporan Keuangan
Romandhon man, Ida Nurchaeni, Sri Hartiyah
29-39
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i4.7299
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Faktor Determinan Minat Berinvestasi di Pasar Modal Syariah
Khusana Ati Kumala, Mila Fursiana Salma Musfiroh, Titik Hinawati, Laila Sabrina
40-56
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i4.7337
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Perubahan Teknologi Terhadap Produktivitas Industri Rumah Tangga Gula Kelapa Di Desa Wringin Putih Kec. Borobudur Kab. Magelang
Muhammad Furqon Hakim
57-60
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i4.7276
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Aksesibilitas, Fasilitas, dan Daya Tarik terhadap Kepuasan Wisatawan pada Objek Wisata Pesona Kumejing
Nurina Nurina, Bahtiar Efendi, Eni Candra Nurhayati
61-73
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i4.7385
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Motivasi Kualitas, Motivasi Sosial, Pertimbangan Pasar Kerja dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi untuk mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK)
Nanang Agus Suyono, Esti Rahayu, Fella Yunita Fitriyani
74-87
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7480
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Etnosentrisme, Persepsi Kualitas, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Emina
Nina Sarifatul Jannah, M. Elfan Kaukab, M. Trihudiyatmanto
88-98
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7574
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Kompetensi dan Profesionalisme Dosen, Kecerdasan Emosional, serta Kecerdasan Sosial Mahasiswa Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Mahasiswa
Eri Alfian Erialfianto, Kurniawati Mutmainah, Susanti Susanti
99-112
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7612
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Ambassador, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosimetik Wardah
Nyatmi Dwi Yanti, Bahtiar Efendi
113-125
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7615
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians