Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Reviewers
Etika Publikasi
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 3 (2024): Juni 2024
DOI:
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3
Published:
2024-06-21
Articles
Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keragaman Produk Fashion Via Online Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Bukalapak
Annisa Oktavia, M. Trihudiyatmanto, Heri Purwanto
1-17
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7349
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Analisis Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen Distro
Al Riflani, M. Elfan Kaukab, Muhamad Asif Maulana Akbar, Muhammad Gilang Maulana Azka
18-28
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7271
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Tekanan Eksternal, Akuntabilitas, Komitmen Pimpinan Dan Pengendalian Internal Terhadap Transparansi Laporan Keuangan
Romandhon man, Ida Nurchaeni, Sri Hartiyah
29-39
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7299
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Faktor Determinan Minat Berinvestasi di Pasar Modal Syariah
Khusana Ati Kumala, Mila Fursiana Salma Musfiroh, Titik Hinawati, Laila Sabrina
40-56
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7337
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Perubahan Teknologi Terhadap Produktivitas Industri Rumah Tangga Gula Kelapa Di Desa Wringin Putih Kec. Borobudur Kab. Magelang
Muhammad Furqon Hakim
57-60
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7276
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Aksesibilitas, Fasilitas, dan Daya Tarik terhadap Kepuasan Wisatawan pada Objek Wisata Pesona Kumejing
Nurina Nurina, Bahtiar Efendi, Eni Candra Nurhayati
61-73
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7385
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Motivasi Kualitas, Motivasi Sosial, Pertimbangan Pasar Kerja dan Lingkungan Keluarga terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi untuk mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAK)
Nanang Agus Suyono, Esti Rahayu, Fella Yunita Fitriyani
74-87
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7480
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Etnosentrisme, Persepsi Kualitas, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Emina
Nina Sarifatul Jannah, M. Elfan Kaukab, M. Trihudiyatmanto
88-98
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7574
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Kompetensi dan Profesionalisme Dosen, Kecerdasan Emosional, serta Kecerdasan Sosial Mahasiswa Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Mahasiswa
Eri Alfian Erialfianto, Kurniawati Mutmainah, Susanti Susanti
99-112
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7612
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Ambassador, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosimetik Wardah
Nyatmi Dwi Yanti, Bahtiar Efendi
113-125
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v4i3.7615
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians