Pengaruh Fitur Layanan, Keamanan, Persepsi Kemanfaatan, dan Nilai Harga Terhadap Kepuasan Transaksi menggunakan E-wallet DANA

(Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)

Penulis

  • Anis Triwati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Romandhon Romandhon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Desy Wulandari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo

DOI:

https://doi.org/10.32699/jamasy.v5i5.10376

Kata Kunci:

fitur layanan, keamanan, persepsi kemanfaatan, kepuasan

Abstrak

Tujuan – Penelitian ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi pengaruh fitur layanan, keamanan, persepsi kemanfaatan, dan nilai harga terhadap kepuasan transaksi menggunakan e-wallet DANA mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Metode - Metodologi penelitian ini berbasis kuantitatif, menggunakan teknik pengambilan sampel acak.

Hasil – Penelitian ini mengungkapkan bahwa fitur layanan, keamanan, persepsi kemanfaatan, nilai harga merupakan faktor yang mampu mempengaruhi kepuasan transaksi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Implikasi – Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Quran Wonosobo.

Orisinalitas – Makalah ini mengkaji hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan transaksi menggunakan e-wallet DANA. Jumlah mahasiswa mencerminkan tingkat minat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Quran Wonosobo

Diterbitkan

2025-10-23

Terbitan

Bagian

Articles

Cara Mengutip

Pengaruh Fitur Layanan, Keamanan, Persepsi Kemanfaatan, dan Nilai Harga Terhadap Kepuasan Transaksi menggunakan E-wallet DANA: (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an). (2025). Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Perbankan Syariah, 5(5), 43-50. https://doi.org/10.32699/jamasy.v5i5.10376

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 > >>