Pengaruh Brand Image, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli

(Studi Pada Toko Arena Vapor Wonosobo)

Penulis

  • Bagus Prakarsa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Bahtiar Efendi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo

DOI:

https://doi.org/10.32699/jamasy.v5i3.9984

Kata Kunci:

Brand image,Harga,Store atmosphere dan Minat beli

Abstrak

Tujuan - Penelitian ini dilakukan karena adanya penurunan minat beli di toko arena vapor wonosobo sehingga tujuan penelitian ini untuk mengetahuhi pengaruh brand image,harga store atmosphere terhadap minat beli pada toko arena vapor.

Metode - Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang kemudian dibuatkan sejumlah kuesioner lalu dibagikan pada pengunjung toko  arena vapor.

Hasil - Hasil dari penelitian yang menguji  pengaruh brand image,harga dan store atmosphere terhdap minat beli menunjukkan hasil H1 diterima dan H2  diterima sehingga dapat dikatakan bahwa minat beli brand image,harga dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli . variable brand image,harga dan store atmosphere secara parsial berpengaruh positif trhadap minat beli (H1 diterima). Artinya Semakin bagus brand image yang di gunakan maka akan berpengaruh terhadap  kesesuaian harga dan dan semakin efektifitas store atmosphere penjualan yang di berikan maka akan membubuhkan rasa puas yang akan menimbulkan minat beli konsumen.

Diterbitkan

2025-06-28

Terbitan

Bagian

Articles

Cara Mengutip

Pengaruh Brand Image, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli: (Studi Pada Toko Arena Vapor Wonosobo). (2025). Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Perbankan Syariah, 5(3), 67-74. https://doi.org/10.32699/jamasy.v5i3.9984

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 > >>