Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Promosi Word Of Mouth, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Rumah Makan Pororojo

(Studi Kasus Konsumen Mahasiswa FEB UNSIQ)

Penulis

  • Anni Enggal Pangestuti Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Bahtiar Efendi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Heri Purwanto Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo

DOI:

https://doi.org/10.32699/jamasy.v5i4.10280

Kata Kunci:

kualitas pelayanan, store atmosphere, promosi word of mouth, rumah makan.

Abstrak

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, store atmosphere, promosi word of mouth  dan lokasi terhadap minat beli konsumen rumah makan Pororojo pada studi kasus konsumen mahasiswa FEB UNSIQ.

Metode – Penelitian ini menggunakan metode penelitian kausal komparatif dimana salah satu metode penelitian kuantitatif ex post facto dilakukan dengan melihat hubungan sebab akibat antara satu perubahan dengan perubahan lainnya berdasarkan data yang ada.

Hasil - Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis kualitas pelayanan store atmosphere, promosi word of moth dan lokasi memiliki hubungan yang signifikan pada minat beli konsumen rumah makan Pororojo pada studi kasus konsumen mahasiswa FEB UNSIQ.

Orisinalitas – penelitian ini membahas tentang analisis kualitas pelayaan promosi terahadap minat konsumen di rumah makan Pororojo.

Diterbitkan

2025-08-28

Terbitan

Bagian

Articles

Cara Mengutip

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Promosi Word Of Mouth, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Rumah Makan Pororojo: (Studi Kasus Konsumen Mahasiswa FEB UNSIQ). (2025). Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Perbankan Syariah, 5(4), 47-57. https://doi.org/10.32699/jamasy.v5i4.10280

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

1 2 3 4 5 > >>