Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Reviewers
Etika Publikasi
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 6 (2023): Desember 2023
Published:
2023-12-26
Articles
Pengembangan Konsep Keadilan Restoratif Merek dan Perannya Sebagai Mediator dalam Pengaruh Hubungan Persepsi Kecocokan Terhadap Evaluasi Merger Merek: Studi Kasus Merger Merek Gojek-Tokopedia di Indonesia
M. Elfan Kaukab
1-7
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6705
Abstract views: 97 ,
PDF downloads: 61
Pengaruh Persepsi Harga, Hambatan Berpindah, Retensi Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale
Aji Ahadun Rojab, M. Trihudiyatmanto, Heri Purwanto
8-20
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6706
Abstract views: 208 ,
PDF downloads: 64
Faktor Determinan yang mempengaruhi Penerapan Konservatisme Akuntansi pada Perusahaan Manufaktur
Nanang Agus Suyono, Siti Zainap
21-34
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6711
Abstract views: 125 ,
PDF downloads: 91
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Griya Sehat Hudaya Bhakti
Achmad Hasbuka Hudaya Bhakti, Bahtiar Efendi
35-43
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6712
Abstract views: 65 ,
PDF downloads: 40
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Service, Lifestyle Dan Beauty Advisor Terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care Unilever
Bowo Ristanto, Eni Candra Nurhayati, Bahtiar Efendi
44-56
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6713
Abstract views: 96 ,
PDF downloads: 64
Kajian Sosial Ekonomi Pada Penambangan Bahan Galian C Di Desa Candimulyo Dan Pagerejo Kecamatan Kertek Wonosobo
M. Furqon Hakim
57-60
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6719
Abstract views: 67 ,
PDF downloads: 30
Pengaruh Gaya Hidup Hedonisme, Literasi Keuangan, Kecerdasan Spiritual Dan Fintech Payment Terhadap Manajemen Keuangan Pribadi
Fella Yunita Fitriyani, Anita Oktavia
61-68
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6734
Abstract views: 178 ,
PDF downloads: 90
Faktor Determinan Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan Merek AQUA di Kabupaten Wonosobo
Walida Solihah, M. Elfan Kaukab, Muhamad Asif Maulana Akbar, Muhammad Gilang Maulana Azka
69-82
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6747
Abstract views: 61 ,
PDF downloads: 33
Efek Life Style dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Yang di Mediasi oleh Variabel Brand Image
M. Trihudiyatmanto
83-96
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6825
Abstract views: 110 ,
PDF downloads: 52
Transaksi Jual Beli Murabahah di Lembaga Keuangan Syariah Prespektif Kyai NU
Mila Fursiana Salma Musfiroh, Endah Malem
97-109
PDF
DOI :
https://doi.org/10.32699/jamasy.v3i6.6829
Abstract views: 40 ,
PDF downloads: 31
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians