Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Service, Lifestyle Dan Beauty Advisor Terhadap Keputusan Pembelian Produk Personal Care Unilever

(Study pada toko Qween Cosmetics Wonosobo)

  • Bowo Ristanto Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Eni Candra Nurhayati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Bahtiar Efendi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
Keywords:
Kualitas produk, service, lifestyle, beauty advisor, keputusan pembelian.

Abstract

Tujuan : Penelitian ini ditujukan guna menganalisis pengaruh kualitas produk, service, lifestyle dan beauty advisor terhadap keputusan pembelian produk personal care Unilever di toko Qween Cosmetics Wonosobo.

 

Metode : Populasi dalam penelitian ini adalah customer dari toko Qween Cosmetics Wonosobo. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 130 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.

 

Hasil    : Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk, service, lifestyle dan beauty advisor masing- masing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 61,6%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, service, lifestyle dan beauty advisor sedangkan sisanya 38,4% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-12-29
Section
Articles

STATISTICS

Abstract viewed = 96 times
PDF downloaded = 64 times

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>