Analisis Promosi Penjualan Online, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penjualan

(Studi Kasus pada SYF Store di Wonosobo)

Penulis

  • Ratna Wijayanti Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Khoerul Hidayat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo

DOI:

https://doi.org/10.32699/jamasy.v2i3.2823

Kata Kunci:

Promosi penjualan online, harga, kepercayaan, keputusan pembelian

Abstrak

Tujuan - Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis promosi penjualan online, harga dan kerpercayaan terhadap keputusan pembeliandi SYF Store.

Metode - Penelitian ini, pengambilan sampel dilakukan dengan simpel random sampling dengan melibatkan 112 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis regresi linier berganda.

Hasil - Hasil perhitungan dengan pengujian parsial (uji t) dimana variabel promosi penjualan online tingkat signifikansinya sebesar 0,000, variabel harga tingkat signifikansinya sebesar 0,001 dan variabel kepercayaan tingkat signifikansinya sebesar 0,000. Berdasarkan perhitungan tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa variabel promosi penjualan online, harga dan kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di SYF Store wonosobo.

Diterbitkan

2022-06-05

Terbitan

Bagian

Articles

Cara Mengutip

Analisis Promosi Penjualan Online, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penjualan: (Studi Kasus pada SYF Store di Wonosobo). (2022). Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Perbankan Syariah, 2(3), 14-23. https://doi.org/10.32699/jamasy.v2i3.2823

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama