Pengaruh Store Layout, Pricing, Pricing Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Olympic Sport Wonosobo

  • Adi Tri Mulya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Bahtiar Efendi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Heri Purwanto Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
Keywords:
store layout, product assortment, pricing, lokasi, keputusan pembelian.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh store layout, product assortment, pricing, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko Olympic Sport Wonosobo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel penelitian terdiri dari 105 responden konsumen toko Olympic Sport Wonosobo. Uji hipotesis dilakukan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store layout, product assortment, pricing, dan lokasi secara individu memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya perhatian terhadap faktor-faktor tersebut dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen di toko retail.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-10-27
Section
Articles

STATISTICS

Abstract viewed = 0 times
PDF downloaded = 0 times

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>