Analisis Promosi Penjualan Online, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penjualan
(Studi Kasus pada SYF Store di Wonosobo)
Promosi penjualan online, harga, kepercayaan, keputusan pembelian
Abstract
Tujuan - Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis promosi penjualan online, harga dan kerpercayaan terhadap keputusan pembeliandi SYF Store.
Metode - Penelitian ini, pengambilan sampel dilakukan dengan simpel random sampling dengan melibatkan 112 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis regresi linier berganda.
Hasil - Hasil perhitungan dengan pengujian parsial (uji t) dimana variabel promosi penjualan online tingkat signifikansinya sebesar 0,000, variabel harga tingkat signifikansinya sebesar 0,001 dan variabel kepercayaan tingkat signifikansinya sebesar 0,000. Berdasarkan perhitungan tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa variabel promosi penjualan online, harga dan kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di SYF Store wonosobo.