Web Analytics Made Easy - Statcounter
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • HOME
  • Current Issue
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • Reviewer
    • Editorial Team
    • Author Fee
    • Author Guideline
    • The Journal
  • Pubications
    • Publication Ethics
    • Publication Frequency
    • Publication Fee
  • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 5 No 2 (2023): Ilmu Pendidikan dan Peradaban Islam

DOI: https://doi.org/10.32699/ta'dib.v5i2
Published: 2023-12-04

Articles

  • STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK KARAKTER AGAMA DI MI MUHAMMADIYAH 1 BUTUH
    Robingun Suyud El Syam, Mukti Winarti
    101-115
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • IMPLIKASI PENGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN LCD PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SD NEGERI 1 SIMBANG TAHUN PELAJARAN 2023/2024
    Ahmad Ari Ardianto
    116-126
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN PROFESIONALITAS DAN KINERJA GURU DI MI MA'ARIF BENDOSARI SAPURAN
    Arif Dwinanto, Rifqi Muntaqo, Robingun Suyud El Syam
    127-142
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH BERBASIS BUDAYA ETIS DALAM MENINGKATKAN MUTU SEKOLAH
    Istiharoh -, Lutfan Muntaqo, Ngarifin Shidiq
    143-153
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI PENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PADA ERA DIGITAL DI PONDOK PESANTREN TANBIHUL GHOFILIIN BANJARNEGARA
    Zuliana Fauzun Ni’mah, Samsul Munir Amin
    154-168
    • pdf (Bahasa Indonesia)

MAKE A NEW SUBMISSION

ADDITIONAL MENU

Focus and Scope

Peer Review

Archiving

Plagiarism Screening

Open Access Policy

Copyright Notice

For Reader

For Author

INDEXED BY

 

 Flag Counter

website statistics

 

 

Open Journal Systems

EDITORIAL ADDRESS
Online ISSN : 2808-926X
Pendidikan Agama Islam (S2)
Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo
Jl. KH. Hasyim Asy'ari Km.03 Wonosobo 56351. Phone: 08562582445
Email: jurnaltadibunsiq@gmail.com.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License


About this Publishing System