Pengaruh Viral Marketing Store Atmosphere Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian

(Studi pada Kedai Kopi Bahagia Kalibeber)

Penulis

  • Alfin Setia Pamungkas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Bahtiar Efendi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur'an Jawa Tengah di Wonosobo

DOI:

https://doi.org/10.32699/magna.v4i2.9979

Kata Kunci:

Viral Marketing, Store Atmosphere, Brand Trust, Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan - Tujuan peneletian ini adalah untuk mengetahui pengaruh viral marketing store atmosphere dan brand terust terhadap keputusan pembelian pada kedai kopi Bahagia kalibeber.

Metodologi - Penelian ini merupakan penelitian kauntitaf dengan popusali sebanyak 104 orang dengan mungunakan Teknik analisis data kuantitatif pengumpulan data mengunakan kuesioner.analis data statistic mengunakan Teknik analisis regresi berganda uji  hipostesis mengunakan uji f dan uji t.

Hasil - hasil penelitian ini 1. Viral marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di kedai kopi Bahagia Kalibeber. 2 Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan penbelian pada kedai kopi Bahagia Kalibeber. 3 Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan penbelian pada kedai kopi Bahagia Kalibeber.

Diterbitkan

2025-07-28

Terbitan

Bagian

Articles

Cara Mengutip

Pengaruh Viral Marketing Store Atmosphere Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian: (Studi pada Kedai Kopi Bahagia Kalibeber). (2025). Journal of Economics, Management, and Business, 4(2), 30-36. https://doi.org/10.32699/magna.v4i2.9979