Pengaruh Lifestyle, Service Quality, Price Perception, Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan

المؤلفون

  • Muhammad Gilang Maulana Azka Magister Manajemen, Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Indonesia
  • Fiqi Nurhidayat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo
  • Agus Putranto Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo

DOI:

https://doi.org/10.32699/magna.v3i1.6798

الكلمات المفتاحية:

Lifestyle, Service Quality, Price Perception, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan

الملخص

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Lifestyle, Service Quality, Price Perception, dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan.

Metode - Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Owl Barbershop Di Desa Semayu dengan sempel sebanyak 80. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi (R square). Pengolahan data menggunakan SPSS 20.

Hasil - Hasil peenelitian ini menunjukkan bahwa Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Service quality tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Price perception tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Keterbatasan - Penelitian ini menggunakan data kuesioner yang dibagikan kepada responden berjumlah 80 dan kuesioner kembali 80.

Agenda penelitian yang akan datang – peneliti selanjutnya dapat memperluas indikator dan lebih bervariasi sesuai dengan situasi dan objek penelitian.

التنزيلات

منشور

2024-01-29

إصدار

القسم

Articles

كيفية الاقتباس

Pengaruh Lifestyle, Service Quality, Price Perception, Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan. (2024). Journal of Economics, Management, and Business, 3(1), 63-73. https://doi.org/10.32699/magna.v3i1.6798