Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian

المؤلفون

  • Nurudin Nurudin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang

DOI:

https://doi.org/10.32699/magna.v2i1.3733

الكلمات المفتاحية:

Label Halal، Gaya Hidup، Keputusan Pembelian

الملخص

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian.

Metode – Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan menggunakan penelitian eksplanatori, bertujuan untuk mencari hubungan sebab akibat antar variabel penelitian dan hipotesis pengujian.

Hasil - Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Implikasi - Penelitian ini menggunakan data pengguna kosmetik wardah.

Orisinalitas - Makalah ini melihat hubungan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.

التنزيلات

منشور

2023-01-30

إصدار

القسم

Articles

كيفية الاقتباس

Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian. (2023). Journal of Economics, Management, and Business, 2(1), 1-14. https://doi.org/10.32699/magna.v2i1.3733