Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian

  • Nurudin Nurudin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Keywords:
Label Halal, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian.

Metode – Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan menggunakan penelitian eksplanatori, bertujuan untuk mencari hubungan sebab akibat antar variabel penelitian dan hipotesis pengujian.

Hasil - Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Implikasi - Penelitian ini menggunakan data pengguna kosmetik wardah.

Orisinalitas - Makalah ini melihat hubungan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-01-30
How to Cite
NurudinN. (2023, January 30). Pengaruh Label Halal dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian. MAGNA: Journal of Economics, Management, and Business, 2(1), 1-14. https://doi.org/https://doi.org/10.32699/magna.v2i1.3733
Section
Articles

STATISTICS

Abstract viewed = 109 times
PDF downloaded = 314 times