Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Reviewers
    • Etika Publikasi
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 5 No 4 (2025): Agustus 2025
Published: 2025-08-28

Articles

  • Pengaruh Security dan Electronic Word of Mouth terhadap Consumer Purchase Decision Blibli dengan Trust sebagai Intervening
    Revi Listiana, M. Elfan Kaukab, Muhamad Asif Maulana Akbar
    1-20
    • PDF
  • Pengaruh Job Satisfaction, Empowering Leadership, Work Discipline, Work Life Balance Terhadap Performance Karyawan
    Muhammad Rifki Zulfan, M. Trihudiyatmanto, Eni Candra Nurhayati
    21-36
    • PDF
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah
    Shufi Aulia, Romandhon Romandhon, Susanti Susanti
    37-46
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Promosi Word Of Mouth, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Rumah Makan Pororojo
    Anni Enggal Pangestuti, Bahtiar Efendi, Heri Purwanto
    47-57
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian
    Firda Fajria Nur Azilla, Eni Candra Nurhayati, M. Trihudiyatmanto
    58-72
    • PDF
  • Hubungan antara Etika Konsumsi Islami dan Penggunaan Platform Fintech Syariah dalam Pengelolaan Keuangan Pribadi
    Sarno Wuragi, Hery Purwanto
    73-86
    • PDF
View All Issues

Web Analytics Made Easy - Statcounter

 

 Flag Counter

Open Journal Systems
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Diterbitkan oleh:

Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fakultas (UP2MF)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas Sains Al-Qur'an (UNSIQ)

Jawa Tengah di Wonosobo

 Untitled © 1999 by Jane Doe is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International

About this Publishing System